‘Turun Gunung' Bantu Majukan NasDem

Seraya.id, Palu – Seluruh kader hingga anggota legislatif serta calon di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah mendapat penguatan semangat langsung dari Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira ().

Upaya itu mencuat dalam rapat terbuka bertempat di kantor DPD NasDem Palu Jalan MT Haryono, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulteng pada Rabu malam, 14 Juni 2023.

NSL meminta segenap kadernya menguatkan paduan soliditas, di tengah kian menguatnya suasana politik menghadapi Pileg 14 Februari 2024.

Terlebih dia membangkitkan kekompakan para kader pascakejadian keluar dan pindahnya beberapa kader NasDem Sulteng beberapa waktu lalu.

Suasana rapat penguatan kepada pengurus, kader, anggota legislatif, dan bakal calon legislator DPD NasDem Palu oleh Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL), Rabu malam, 14 Juni 2023. Foto: Redaksi Seraya.id

“Mantan (kader NasDem Sulteng) biarlah mantan, mari kita move on lebih baik lagi. Kita tetap harus solid dan bersinergi satu sama lain,” tutur NSL didampingi Ketua dan Sekretaris DPD NasDem Palu, Fadlun Hamid dan Purna Djaya serta pengurus NasDem Sulteng.

Sebab Ketua DPRD Sulteng 2019-2024 ini bilang, begitu banyak pekerjaan rumah yang mesti dibenahi dan ditingkatkan guna merengkuh misi NasDem Sulteng, yakni menang lebih di tahun 2024.

“Salah satu perhatian saya (ihwal keadaan) di NasDem Palu ini. Soliditas harus lebih diketatkan lagi, karena tidak mungkin kita bisa meraih cita-cita menang lebih jika hanya berjuang sendiri,” urainya.

NSL pun menegaskan DPW NasDem Sulteng mengerahkan seluruh tenaga guna meningkatkan perjuangan NasDem Palu di pertarungan kompetisi 2024.

Suasana rapat penguatan kepada pengurus, kader, anggota legislatif, dan bakal calon legislator DPD NasDem Palu oleh Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL), Rabu malam, 14 Juni 2023. Foto: Redaksi Seraya.id

“DPW bantu langsung DPD agar lebih bergairah, kami bergerak full. Kemudian setelah pembebanan struktur DPD diharap akan lebih baik,” imbuh NSL.

“Juga keterlibatan Anleg dan Caleg di sini saya mau lihat bagaimana upaya kalian dalam keberhasilan lewat memajukan DPD NasDem Palu,” tandas NSL yang akan maju sebagai Caleg DPR RI 2024.

Agenda kali itu turut dihadiri Bacaleg muda NasDem Palu antaranya Muhammad Farid Lawira dan Agnov Pratama serta seluruh pengurus DPC NasDem di wilayah Kota Palu. (sf)