Liam Gallagher, pentolan band Britpop legenda baru saja meluncurkan artwork bertandatangan olehnya, yang terinspirasi dari track klasik Oasis.

Artwork itu dibesut Liam dalam rangka kepentingan amal bagi anak-anak korban penyintas perang di seluruh dunia.

Dia bekerja sama dengan organisasi nirlaba Soundswaves Art. Kolaborasi ini menghasilkan karya seni edisi terbatas, yang diambil dari gelombang suara lalu dijadikan cetakan, dan sudah dibagikan di  akun Instagram dua pihak tersebut, per Rabu, 10 juli 2024.

Cetakan artwork itu berasal dari gelombang audio lagu Oasis dari album “” searti pasti mungkin. 

Adapun komposisi cetakannya terdiri dari lagu Live Forever, Rock n Roll Star, dan Supersonic, dibubuhi tanda tangan langsung dan Soundwaves artist Tim Wakefield.

Dijangkakan ada 100 cetakan dan 6 cetakan asli yang tersedia untuk di jual ke publik.

Perlu diketahui, album debut Oasis “Definitely Maybe” telah mencapai usia ke-30 tahun pada 29 Agustus 2024 nanti.

Liam sendiri diberitakan telah bersiap untuk melakukan tour anniversary album itu pada 30 Agustus 2024 di Sheffield, Manchester, Cardiff, Glasgow, London, dan Dublin.

Sementara itu, dia juga membahas rumor reuni Oasis terbaru, setelah adanya laporan bahwa band tersebut telah memesan tanggal konser di Stadion Wembley pada tahun depan.

Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya tentang laporan itu, dia menjawab, “Tidak ada yang memberi tahu saya mungkin [mereka] mendapatkan penyanyi baru seperti yang dilakukan Queen,” merujuk tur penyanyi Adam Lambert dengan band legendaris Queen.