Seraya.id, Palu – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) kembali menunjukkan perhatiannya kepada para peserta didik perguruan tinggi di Kota Palu.

Bentuk kepeduliannya itu luapkan kepada para Universitas Tadulako (), dengan menggelontorkan uang pribadinya sebesar Rp46 juta.

Duit itu NSL tunaikan atas dukungannya kepada kelompok paduan suara mahasiswa dari gabungan fakultas di Untad, yang mengikuti lomba internasional paduan suara di Kota Busan, Korea Selatan.

Kelompok tersebut dijadwalkan mengunjungi Busan pada akhir Oktober 2023. Mereka pun sebelumnya telah mengikuti lomba yang sama pada 2019 silam.

Sokongan penunjang operasional itu terjadi saat kunjungan kelompok paduan suara Untad ke ruang kerja NSL di Sekretariat DPRD Sulteng, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur pada Rabu sore, 11 Oktober 2023.

NSL pun berharap lewat bantuan pribadinya itu, mampu menunjang prestasi kesenian Kota Palu di bidang musik.

“Semoga lomba skala internasional yang berhasil kalian ikuti ini mampu mengharumkan daerah tercinta kita Kota Palu ini. Tunjukkan bahwa Kota Palu layak mendapatkan berbagai prestas termasuk di bidang musik paduan suara ini,” ungkap Ketua DPRD Sulteng NSL. (sf)