Seraya.id, Mamosalato – Dr. Hj. Nilam Sari Lawira () selaku Ketua DPW Provinsi Sulawesi Tengah () menyapa masyarakat Desa Tana Sumpu, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulteng pada Kamis sore, 28 September 2023.

Sapaan NSL itu dilakukannya dengan membuat Gebyar Hiburan NasDem , yang menghadirkan penyanyi dangdut nasional .

Tak hanya itu, NSL juga membuat kuis dengan banyak hadiah menarik berupa ponsel pintar, peralatan rumah tangga, hingga jajanan gratis dari para PKL yang ditanggungnya.

Ketua DPRD Sulteng itu menuturkan, kedatangannya kali itu sekaligus mengisi tahap sosialisasi oleh KPU RI dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024, dengan mengenalkan para Bacaleg asal Morut sebanyak 9 orang.

“Senang sekali saya bisa hadir langsung menyatu bersama masyarakat se-Kecamatan Mamosalato ini ya. Saya di sini bersama para Bacaleg DPRD Morut maupun yang akan maju ke DPRD Sulteng Dapil Morut-Morowali,” ujar NSL.

Pantauan Metrosulawesi di tempat, ribuan masyarakat lintas kalangan tampak begitu terhibur dengan adanya pesta rakyat tersebut.

Mereka pun asyik berjoget sambil menikmati jajanan gratis, terlebih mereka makin senang karena banyak hadiah yang dibagikan NSL. (sf)